Tunggu Duluu

Investasi Modal Kembali

 TERNYATA TIDAK BERTAHAN ADMIN TIDAK BERTANGGUNGJAWAB MAIN KABUR
Catatan BREYAN YUNENDAR jadi jangan percaya dia bikin web baru atas nama pacarnya . HATI-HATI!!!!
Cara mudah berternak uang di internet? Itulah pikiran pertama kali yang muncul saat membaca
artikel ini. Semula saya tertawa apa mungkin lha di internet kok bisa berternak uang? Saya aja dirumah berternak ayam susah jatuh bangun ini malah di internet berternak uang berkhayal kali!!!



Tetapi setelah saya berfikir dua kali kesana kemari mencari informasi tentang kebenarannya, ternyata benar, di sini kita berinvestasi dengan modal yang sangat ringan setiap bulannya memperoleh laba dari investasi kita. Maka setelah saya yakin dan percaya saya mulai bergabung di ekstraprofit yang sampai sekarangpun malah mempunyai 5 ID. Alhamdulillah berkat ekstraprofit bisa menambah penghasilan tambahan untuk membiayai anak saya sekolah.
Memang sebelumnya sempat khawatir kalo misalnya bangkrut dan pemiliknya lari gimana yaa? Setelah melihat legalitas dan profit perusahaan saya merasa tenang dan sangat yakin akan perkembangan yang sangat bagus maka saya menetapkan diri menjadi member ekstraprofit.

Ekstraprofit adalah bisnis online terbagus yang pernah ada.Disini semua sama-sama tidak ada yang dirugikan karena berbagi hasil dimana pembagian di bulan pertama 10%-40% dari investasi anda. Ekstraprofit tidak seperti program bisnis online, karena di akhir kontrak nantinya modal kita akan dikembalikan Rp100.000per ID. Meskipun anda seorang yang tidak paham betul dibidang komputerpun akan mendapat pasif income, juga tidak punya downline uang akan terus bertambah ke rekening secara otomatis.Kok bisa? Tentu anda tidak akan percaya? Inilah kenyataannya.
Semua NASABAH ekstraprofit akan mendapat keuntungan setiap bulannya dari pihak pengurus dan bonus sponsor meskipun baru bergabung.
Banyak keuntungan bergabung di ekstraprovit diantaranya

1.Kontrak 18 bulan
2.Tidak ada yang dirugikan dalam program ini
3.Aktifasi sangat cepat
4.Solusi masalah keuangan
5.Anti scam,spam
6.Bonus sponsor cash back
7.Bonus gaji tetap
8.Hadiah undian
9.Profit
Ekstraprofit bukan Arisan, Bukan MLM, Bukan money game apalagi Bukan bisnis yang memakai system multi level. Tetapi murni anda sebagai pemilik modal yang menanamkan modal dan pengurus sebagai mesin penggeraknya. Jadi akan sama-sama membutuhkan.
Renungkan dan pikirkan inilah kesempatan kita menjalankan bisnis online di internet yang TERBAIK. 

Saya sangat merekomendasikan bagi saudara-saudara yang mempunyai sisa uang lebih baik segera bergabung di eksraprofit.

DAFTAR


Jika anda bergabung di Referal saya maka saya akan langsung memberikan BONUS khusus kepada anda sejumlah uang CASHBACK yang langsung saya tranfer ke Rekening BCA anda.
Caranya gampang sekali: Setelah mendaftarkan ID anda dan telah melakukan pembayaran kepada Pengurus sehingga account anda sudah aktif, Silahkan melakukan konfirmasi kepada saya dengan


Ketik:Nama anda # ID # e mail anda # no Hp


Silahkan dikirim ke 087756028884 

 

Nah setelah saya mengecek aktifasi anda di ektraprofit dan valid maka saya akan segera meluncurkan BONUS cashback kepada anda. Jangan lupa untuk menghubungi saya .

SUKSES ACTION.


NB: Melalui refferal saya anda akan mempeoleh  keuntungan  yaitu:

Pada akhir kontrak investasi anda kembali Rp 100000,00
Mendapat caskback Rp 25000,00
Jika dalam sebulan total rekrutmen saya 10 member maka anda berhak Rp 10000,00
(langsung saya tranfer ke Rekening anda)





EKSTRAPROFIT 4

Bukti hasil pembayaran : Bulan Desember 2009




4 komentar:

Ricky mengatakan...

Hmmm info yang menarik mas, sepertinya tawaran investasi semakin menarik dari hari ke hari ya.

sukses buat ekstraprofit.com

priyo purwanto mengatakan...

Ada info bisnis juga nih,Baru launching 9 maret ini, member masih sedikit, segera posisikan diri anda di bisnis ini, bisnis ini tanpa rekrut orangpun anda tetap mendapat penghasilan
http://www.simpananekstra.com/?ref=42

Anonim mengatakan...

saya gabung di ekstraprofit.. tapi dapet passive incomenya cuma bulan pertama aja. Selanjutnya ga pernah dapet lagi... apa ada yang bisa menjelaskan?

Anonim mengatakan...

Begini mungkin ini bisa menjelaskan pada bulan agustus ekstraprofit mundur dari bisnis online artinya tidak lagi mendatangkan profit alias loss jadi web sudah tidak menerima pendaftaran lagi mungkin karena kurang terorganisir Breyan yunendar tak lagi memegang kendali entah kemana jadi Ekstraprofit dinyatakan DITUTUP. begitu saudaraku.
by admin

Forex Forum | Forex Trading Forums | MT5 Forum
 
Powered By Blogger | Portal Design By Bisnis Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top