Tunggu Duluu

Payout Pertama PTC

Pay out NeoBux



Setelah beberapa bulan mendaftar di beberapa PTC akhinya saya bisa mencapai Payout juga di salah satu PTC terdepan yaitu NeoBux. Seneng juga rasanya menerima pembayaran instan dari NeoBux meskipun hanya Standart member. Pembayaran langsung masuk ke account paypal saya setelah melakukan payout beberapa menit dari NeoBux. Lumayan lah hanya sekedar iseng klik iklan di bayar dollar.
Nich buktinya:

Sebenarnya saya melakukan payout dari 2 Ptc yaitu NeoBux dan IncreaseBux.
Karena standart member maka payout dari IncreaseBux harus menunggu 30 hari.
Dan yang membuat saya kecewa bahwa upline saya tidak mau memberikan reffback dengan alasan bahwa account di Ptc di banned. Wah sungguh upline itu tidak bisa di percaya. Meskipun tidak mendapat reffback yaa alhamdulillah saya harus harus bersyukur mungkin dengan modal gratisan nantinya berharap bisa menjadi ribuan Dollar.
Silahkan mendaftar bila berkenan di ptc berikut:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout





Ketiga Program PTC ini Minimal PO nya sangat kecil dan saya sudah beberapa kali melakukan penarikan dari PTC di atas.

0 komentar:

Forex Forum | Forex Trading Forums | MT5 Forum
 
Powered By Blogger | Portal Design By Bisnis Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top