QUESNET?

   Hati-hati dengan bujuk rayu Quesnet?
Pada hari minggu tanggal 11 Oktober 2009 saya di ajak tetangga saya ke Trenggalek tepatnya di Karangan.Sebelumnya saya di ajak tetangga dengan tidak sengaja karena apa? semula dia bilang pada saya kalo di Tulungagung ada yang ingin menjual Playstation 2 sebanyak 3 unit dan juga komputer, nah dengan alasan itulah saya di ajak dan mau berangkat pagi-pagi sekali.Setelah diperjalanan sudah nyampek Tulungagung kota kok bus yang kami tumpangi kok tidak berhenti maka saya tanyakan di mana rumah bapak temennya tetanggaku itu? Dia bilang di Kauman dan setelahnya lewat Kauman bus nya tidak juga berhenti maka dalam hati saya pun tersenyum dan berkata dalam hati "Pasti bus ini menuju ke Trenggalek di mana dulu pada tahun 2003 saya pernah ke sana dengan misi yang sama" cuma beda nama organisasinya.
   Setelah lewat beberapa belokan ternyata benar dugaan saya bahwa saya di ajak ke sebuah gedung yang nampaknya  masih baru di bangun sebagian sudah lumayan. Disana sepagi itu telah berkumpul ribuan orang yang sebagian besar berasal dari Surabaya , Malang, Blitar, Tulungagung dan sekitarnya.Mereka nampaknya juga orang-orang yang ingin mendadak kaya raya di GAJI DOLLAR? Itu kata senior yang dari tadi ngomong ga ada habisnya juga pamer duit gajinya seminggu. Wah nampaknya orang-orang ini kesengsem (terpikat sama duitnya) Mereka mendengar dengan penuh antusias , entah apa yang ada dibenak mereka apakah mengerti maksud program dan tujuannya atau cuma merasa terpikat dengan hasil yang di lebih-lebihkan.
DIsana semua biaya untuk ikut bergabung di kenakan biaya Rp 7000.000; Gila ngga? kita cuma dapat sebuah produk sebagai member dan ber hak mencari downline dan seterusnya.Yang saya tau untuk bergabung kita mengeluarkan biaya Rp 4,5 jt lalu sisanya untuk apa yaaa?
Saya terus berfikir kalo cara mempromosikan program untuk ikut Quesnet mengajak donwline tidak JUJUR apa tanggapan masyarakat untuk tahap ke depan.Pasti penipuan atau hal negatif lainnya. Untuk lebih detail tentang sebenarnya QUESNET silahkan dibaca dengan cermat.

4 komentar:

lina@happy family mengatakan...

Sebaiknya kita jangan mudah tergoda dengan rayuan bisa kaya instan; apalagi harus keluar modal dulu seperti ini...

yusi.wBlog mengatakan...

benar sekali saya menghimbau agar tidak termakan oleh omongan yang muluk/ terlalu tinggi

Anonim mengatakan...

Untuk yang berani Kaya .....Pada kesempatan ini saya akan berbagi sebuah bisnis, yang setelah saya jalankan beberapa hari saja.. benar-benar "SYSTEM YANG SANGAT.. SANGAT.. INOVATIV DAN DAHSYAT", oleh karena itu perkenankan saya berbagi info bisnis ini pada rekan-rekan Kampung Bisnis....Bisnis Investasi Rp 1.450.000 Sys...tem Binary gabung di expresVision kunjungi
http://ionhydrogen.blogspot.com Join di sini loncing 1 Mei....
hubungi saya 081326137648

Anonim mengatakan...

jo ikut quesnet kalau ngak mau hidup kere!semua itu cuma bujuk rayu orang** gila?apa ada kata kita ngak kerja bisa kaya,kalau ngak membujuk orang** yang tidak berpengalaman!ok!

 
Powered By Blogger | Portal Design By Bisnis Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top