Blog ku di hapus google

Alangkah terkejutnya kemarin sore melihat blog ku lenyap di hapus google. Entah apa sebabnya kok di hapus begitu saja Pada hal isinya ga begitu penting banget tuh Hanya khusus postingan tentang PTC saja. Apakah mungkin ada yang tidak senang ya melihat cantiknya blog ku??? he he he
AH ya sudahlah aku ikhlasin saja semoga hal itu membei inspirasi baru lagi.
Mendingan corat-coret lagi ah disini biar amburadul tapi ga ada yang ngiri
xi xi xi xi xi xi
wes sumpek...sumpek....sumpek....
Aduh belom lagi urusan Blogspot dihapus kok ya sudah nyusul ini masalah baru paypal di hack orang lagi Ludes sudah perjuangan selama ini ngga bisa lagi pake paypal. Malahan saya konfirmasi ke pusat paypal akun tidak bisa di pake lagi alias di close harus menunggu 180 hari.
kok yaa ada orang iseng kayak gitu saldo cuma $25 di embat juga. semoga yang sudah embat saldo paypal q di ampuni oleh tuhan dan di bukakan pintu hatinya dan semoga dia selalu kesusahan sepanjang hidupnya
amin
hiks..hiks..hiks..

3 komentar:

info duit online mengatakan...

sama gan...ane pernah mengalami hal serupa tp sekarang bikin baru lagi

abdee mengatakan...

Kemungkinan besar blog mbak bukan dihapus google, tapi dihapus oleh blogger.com...Hal tersebut juga terjadi pada salah satu blog teman saya yg tiba2 dihapus dari peredaran. Dari info yg saya dapat, situs blogspot terutama yg membahas ptc sangat rentan dihapus oleh blogger.com

eko susilo mengatakan...

Sabar ya bu, bikin lagi aja yang lebih bagus dr yg kmrn :)

 
Powered By Blogger | Portal Design By Bisnis Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top